Cara Mudah Parse Kode Iklan Dan HTML

Dalam dunia Blogger kita sering baca istilah Parse, Encode atau Decode terutama jika berhubungan dengan kode HTML (Hyper Text Mark up Language) yang ingin ditampilkan pada artikel atau mengeksekusi kode Iklan agar bisa tampil di postingan, maka kode iklan tersebut harus diparse atau encode dulu. Cara Mudah Parse Kode Iklan Dan HTML akan saya sediakan disini. Silahkan digunakan.

Arti Parse atau Parsing yang saya baca di blog tentangga adalah suatu cara memecah-mecah suatu rangkaian masukan (misalnya dari berkas atau keyboard) yang akan menghasilkan suatu pohon uraian (parse tree) yang akan digunakan pada tahap kompilasi berikutnya yaitu analisis semantik. Sedangkan Encode atau Encoding maksudnya membuat Kode atau sandi, sementara decoding berarti memecah kode / sandi. Keduanya memang berasal dati kata Code.

Ok langsung saja ke Tutorial Blog tentang Cara Mudah Parse Kode Iklan Dan HTML
Cara Pertama
Login ke sini nih. http://centricle.com/ atau ke http://www.opinionatedgeek.com/
Tinggal copy semua code Html nya ke kotak yang telah disediakan
Klik tombol "Encode", Encode berarti mengubah ke bentuk notasi dan Decode mengganti ke bentuk karakter HTML semula. dan hasil dari Encode inilah yang diposting di blog kita.
Copy paste kode hasil encode tadi ke postingan kita..
Selesai tinggal lihat hasilnya..
Cara Kedua

Cara kedua bisa menggunakan jasa Google Parse HTML Code. Kita tinggal masukan kode Iklan yang mau diparse kemudian klik Covert sekali saja ..selanjutnya copy kode hasil parse tersebut..

0 komentar:

Catat Ulasan