Cara Memasang Kamera Dipojok Atas Blog

Membuat gambar kamera melayang seperti anda lihat di pojok kanan atas blog Teman-teman blogger, itu sangat mudah koq. Mau tau caranya? Agan" juga mau memasangnya di blog agan? oke saya kasih tau deh, dari pada nanti agan" pada penasaran mending agan simak terus tutorial ini sapa tau aja agan bisa meneukan inspirasi lain tentang apa saja yang penting berguna.

Gak usah panjang lebar lagi,lansung saja kita menuju ke TKP:

Cara memasangnya:
1. Buka blog agan.
2. Masuk ke rancangan
3. Pilih elemen laman
4. klik Tambah Gadget
5. Pilih HTML/JavaScript
6. dan terakhir, copy script yg dibawah ini dan paste kan di HTML/JavaScript. Lalu simpan,


<script language="JavaScript" src="http://pasrah123.googlecode.com/svn/cctv.txt" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("http://1.bp.blogspot.com/-oiZunkFohWc/Uu7E9BvdTTI/AAAAAAAAA1Q/8NcL3_l9x0s/s1600/cara+memasang+widget+kamera+cctv.gif")</script>


Hasilnya Seperti ini:


Gampang kan sob? nah cuma itu yg bisa saya share. Jika ada kesalahan kata atau apa lah gitu mohon di maklumin. Maklum saya masih newbie sob. hehe ...Selamat mencoba.

0 komentar:

Catat Ulasan